Lagi-lagi Green Mommy Shop/Network, tiap hari ada saja postingan yang dimunculkan yg bikin penuh wall facebookers… Maaf ya!, tapi jika Anda tahu apa yang kami tahu, Anda pasti jadi semangat 45 ingin memberitahukan dan mengajak semua orang untuk berbuat hal yang sama Sekarang Juga!! Nggak pake nunggu Besok!!

Nah karena Anda belum tahu, maka kami ingin sharing mengapa, bagaimana, apa dan kapan “semua kepedulian, misi dari Green Mommy Network”

GMN adalah cara untuk menyebarluaskan gaya hidup yang alami dan ramah lingkungan “GREEN & SUSTAINABLE LIFESTYLE” dan membuatnya menjadi lebih mudah dan terjangkau oleh masyarakat umum. GMN memiliki koleksi terlengkap di Indonesia untuk produk Natural, Green dan Organik.

Kami juga adalah salah satu dari sedikit usaha yang memproduksi produk green & organik dan menjualnya langsung kepada konsumen. Kami ingin membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berkelanjutan.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan bisnis yang memproduksi sendiri (atau sebagian) produk Green & Organik secara lokal dan berkelanjutan (menciptakan bisnis berbasis lokal).

Dengan berproduksi secara lokal, harga produk Green & Organik akan menjadi lebih murah dan secara langsung akan lebih terjangkau oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kami mendorong Anda untuk membuat usaha rumahan “home based business” untuk menjual dan memproduksi produk Green n Organic secara lokal agar kita semua pada akhirnya dapat mengurangi ketergantungan yang sangat besar pada produk dari produksi masal (bisnis pabrikan) juga mengurangi dampak negative pada lingkungan dan menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan melalui bisnis-bisnis lokal tersebut.

Membership Keanggotaan
Dalam rangka memberi manfaat lebih kepada masyarakat, GMS’N mengadakan sistem Membership, dimana member bisa mendapatkan manfaat yang lebih.

Kami mengajak Anda untuk bergabung menjadi member di Green Mommy Shop n Network

Dengan mendapatkan keanggotaan Lifetime/seumur hidup di Green Mommy Network, Anda akan mendapatkan semua manfaat diantaranya berikut ini dan pada saat yang sama Anda akan membantu menciptakan Indonesia yang berkelanjutan:
1. Diskon semua produk natural n organic di GMN (diskon hingga 30% produk eco care, ecosmetics dari green mommy).
2. Status Reseller GMS Resmi (termasuk Dropship) GMN (Green & Organik Product) sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan tersendiri.
3. E-zine dua mingguan (Majalah Elektronik GREEN MOMMY).
4. Kursus GRATIS untuk permakultur, nutrisi, pengobatan cina, herbal, berkebun organic dilahan sempit pekarangan rumah, dll (50+ kursus)
5. Anda diwarisi Semua Resep Pembuatan Produk Green n Organik dari GMS
6. Green Mommy Handbook “Woman’s Guide Bagaimana cara menjalani hidup
yang lebih hijau, berkelanjutan dan mengubahnya menjadi peluang bisnis rumahan” (coming very soon…!!)

Sepenggal pesan khusus untuk Para Wanita Indonesia:
Dengan bergabung dengan Komunitas Green Mommy, Anda bisa mengurangi karbon foot print yang akhirnya akan berdampak pada semakin membaiknya bumi dan manusia. Mommy atau Ibu dan Wanita adalah tolak ukur baik tidaknya sebuah keluarga dan komunitas disekelilingnya. Dengan bergabung menjadi member di GMS’N Anda sudah mendukung misi kami untuk memberdayakan Wanita Indonesia agar lebih Cantik, Sehat, Bijak.

Jika Anda tertarik untuk bergabung, silahkan beremail ke greenmommyshop@gmail.com atau kunjungi website kami dihttp://gms.hadeyazah.org/ atau gabung di fan page green mommy network

Green Mommy Network
Menuju Wanita Indonesia yang berkelanjutan!!

eits….tunggu dulu..saat ini kami sedang menjalankan Program Bee Green Mommy dimana anda bisa ikutan (kursus pembuatan produk GMS), ingin tau lebih jauh..klik disini