Taking back control of my life and my business

I got so sick physically that I was nearly die and by the grace of Allah trough dr. Hassan’s medicine n treatment, now I’m bring back to health, and embracing life more than ever before as well as it gives me boost to give only seriously the best for GMS.

I was transforming my life from eating just vegetarian n vegan into creating delicious meal n snack that people are craving about. Hingga bagian negatifnya Karena memilih pekerjaan sesekali aku memilih tidak sholat berjamaah dengan keluarga kalau lagi di tempat produksi alias kerja overtime.

This is very exhausted honestly. Even I lovei it so much, and honey often find me already at production place at 5 am hanya untuk mengintip bagaimana hasil produk formulasi kemarin. (yang artinya, mengabaikan kesehatan dan keluarga)

Sejak aku membersihkan hidupku, Aku menemukan ada banyak waktu untuk keluarga atau untuk mengembangkan hobiku dan belajar dan semua ini semata-mata adalah investasi untuk diriku sendiri. Beruntungnya aku memiliki Green Daddy yang tetap menjaga integritas GMS dan sekarang mulai merestrukturisasi GMS agar bisa maju dan melanjutkan misi mulianya.

Kejadian demi kejadian hingga sakitnya aku, membuatku ingin mengambil tanggung jawab untuk lebih menjadi lebih baik. Untungnya ada Green Daddy yang berani dan tegas. My Illness is my turning points inshaAllah. Dengan bimbingan suami, aku membuat putaran balik dari semua hal dalam hidupku. Dan kembali kearah yang lebih bermanfaat. Aku tahu aku punya potensi, dan itu harus aku pergunakan.

Aku tahu semuanya seperti kaca didepanku. Sayangnya aku terlalu “BAIK” Meski aku tidak nyaman dengan sesuatu hal tapi mungkin dibelakang benakku ini adalah win-win solution yang tidak dipertimbangkan maka aku akan mengiyakannya. Alhamdulillah sekarang GMS dijalankan oleh kami berdua. Waktunya menjadi Green Mommy yg lebih baik. Tetapi sebelumnya aku butuh waktu untuk membersihkan rumah (GMS) agar aku mempunyai ruang untuk mengisi GMS dengan produk-produk terbaik dan bisnis model terbaik.

Aku meneliti lagi, memperhatikan, menambahkan bahan baku yang membuat produk lebih baik. Aku pindah ke farm segera setelah aku merasa sakit dan aku sangat bahagia dengan kamar berdinding biruku, aku dengan semangat ’45 mengecat office ku, menata kembali, dll. Sementara itu aku dimanjakan dengan 6 kali sehari dengan makanan bergizi dan lezat dan murni (just so you can imagine my daily meal):
1.jam 04.30 : sweet bread dan teh pilihan (aku minum mulai dari ginger green tea, jasmine tea, rose tea, sampe yg nakal-nakal kayak english breakfast. Dan yang super menakutkan lagi adalah “Lime” tea dengan 2 biji jeruk nipis, nggak pake gula sama sekali (minta ampun asemnya) dan mimi bilang itu buat dia bs abis dlm 2 menit, ternyata, Lime bagus buat orang yang sedang demam.
2. 06:00: Sarapan pagi (makanan berat)
3. 10:00: Aku dapat “Super Yummy Noodles (mie ini ngk ada di MAlang, dan dikau bayar 25 ribu pun masih kurang berharga saking ueeenaknyaaa…i don’t lie, who ever comes to farm, let me know and make sure u have 50 ribu to pay for Mimi’s noodle!)+ Warm chocolate moca Almond milk (Resep honey tapi Mimi yg bikin sehari 3 kali, my my…
4. 12:00: Jus wortel dingin dan sweet bread (aku selalu kebagian tawaran black coffeenya honei buni suiti.
5. 15:00: Lele dan lalapan, kadang kalo diriku super beruntung, aku bisa makan terong bakar dari tungku, soalnya kita masak dan baking semuanya dengan “Can you IMAGINE eating charcoal, its so yummy! maksudku makan terong bakar itu enak aja..
6. 18:00: Makan Malam + dikasih desert buah
7. 20:00: Teh pilihan Honey dan Mimi suka ngasih camilan buah buat kalo aku lapar tengah malam.
Jadi bisa kalian bayangkan bagaimana bahu membahunya honey n Mimi menyembuhkan dan merawatku. (Rasa terimakasihku yang tidak terhingga for my most beloved sister wife). Aku memulihkan tubuhku seiring aku mendandani kamarku, lol!

Sejak saat itu (cured from a dying incurable disease),aku menerima diriku apa adanya, tidak lagi melakukan “white lies” yang aku tahu, selalu pada akhirnya memancing para pembohong dan aku akan menyakiti suamiku lagi. So no more white lies. Aku membuang komplain negatifku tentang diriku atau orang lain. Mungkin aku terlihat berantakan saat ini, tetapi, waktu akan berlalu.

Green Mommy