Di Green Mommy Network & Shopnya, kita jadi bisa ketemuan dan bersahabat dengan wanita-wanita Indonesia hebat terutama para ibu rumah tangga yang punya passion untuk membuat bumi ini lebih baik, lebih sehat dan lebih sustainable. Nah, tulisan-tulisan yang akan muncul tentang DEx kali ini adalah tentang cerita ketemuan teman-teman DEx GMS (wanita-wanita yang menjadi Distributor Green Mommy Shop) dengan Rainforest. Their stories and many other similar stories are what inspire us and keep the flame alive throughout our journey. Seperti terinspirasinya kami, dengan dedikasi dan cinta mereka akan visi dari masing-masing wanita ini, semoga akan menginspirasi teman-teman lainnya juga..πŸ™‚

Suatu hari, aku dikejutkan oleh suara yang agak rame dari dalam store, akunya lagi di my little office by the store juga sih. Kemudian aku jadi nimbrung datang, ngobrol, ternyata mom Eli, datang untuk daftar ingin menjadi DEx GMS wilayah Pakis. Jadi penasaran seperti biasa pastinya, aku nanya, tau Rainforest dari mana mom? Pikirku, hebat juga nih bunda, baru pertama kali datang ke GMS langsung mau jadi DEx, pasti seru nih kenapanya.. Maka bergulirlah ceritanya..πŸ™‚

carnaval dex eli pakis.jpeg

“Sedikit cerita yaa…Dulu aku sering googling cari produk organik, trus nemu link green mommy. Kalo gak salah alamatnya masih di Blimbing daerah Pandanwangi. Trus karena kesibukan akhirnya lama gak pernah buka link green mommy lagi dan mulai terlupakan.

Kemudian dibulan Desember kemarin (2015), aku berangkat umroh, kebetulan bulan itu pas cuaca dingiiin banget disana. Suhu bisa sampe 6 derajat..jadi kulit cepet kering bahkan pecah-pecah sampe berdarah.

Qadarallah temen sekamar namanya mbak Lelly Permaisuci (member GMS) bawa produk-produknya Rainforest seperti lip balm,lipstic, BB cream, pasta gigi, sikat gigi, suncream, ama roll on jeruk purut. Temen sekamar pada minta semua, karena produk-produk itu bikin kulit kita jadi lembut lagi. Alhamdulillah pulang umroh langsung nyari alamat GMS ketemu, kemudian dijelaskan sendiri dengan mbak Deasy dan akhirnya gabung jadi Dex kecamatan.
Selama ini penjualan masih terbatas di keluarga dan temen deket aja. Semoga kedepannya bisa mengajak teman + saudara dan lebih banyak lagi yang memakai produk organik yang bagus ini yaa…aamiin”
Love & Greens, (I also love the greens ^_^)
Deasi
Intro by MeπŸ™‚ Mom Deasi
Story told by Mom Eli Sjafa’at (Distributor Exclusive GMS, Kec. Pakis, Kab. Malang, Jawa Timur)
*********
ps: Jika kamu tertarik untuk kami muat cerita ketemuanmu dengan Rainforest, please email kami ya.. ke tanyagreenmommy@gmail.com atau mungkin ingin bergabung bersama teman-teman lainnya sebagai DEx biar bisa menginspirasi lebih banyak wanita Indonesia lainnya?