Dear GMS Friends,

It’s been 5 years (by this week), that GMS is here for you. It’s been a blessing for us to provide this service and It’s quite a bumpy journey we might said but very rewarding for us.

Now, we’d love to hear from you. Please send us your Loving Letter.

Thank you, for shopping, trying our products, reading our post and articles, watching our videos and contributing in this community with such love and care. You girls warm my heart like my chocolate drink in the rainy afternoon up in our farm .

And if you found Green Mommy Shop is touching your heart, your life, please share it with your friends and family. Less conflict, more compassion and more sustainability in the world?
Yes, please.

All our love
Deasi and The Green Family

——————————————————

lomba menulis surat GMS

Saya sekeluarga beserta GMS sekalian juga, sebenarnya agak kurang nyaman dengan ngumpulin dan sharing cerita-cerita yg setiap harinya masuk selama kurun waktu 5 tahun dari ribuan teman-teman yang kenal dengan GMS dan bagaimana cerita di kehidupan masing-masing dari kami dan mereka berubah arahnya karena interaksi ini.

Tapi, saya nggak bisa malu-malu kucing dan merasa nggak nyaman lagi, karena gerakan untuk Keberlanjutan ini perlu disuarakan dengan lantang! karena kalo nggak lantang, kurang nyaring, tar garing, nggak diketahui teman-teman lainnya, bakal pelan jalannya perubahan atau yang lebih parah lagi malah memburuk kondisi kemanusiaan dan bumi kita.

Pengennya, cerita teman-teman ini suatu hari nanti, saya bikin jadi booklet, tuk jadi penyemangat bisnis-bisnis yang sehat, alami dan ramah lingkungan lainnya, jadi inspirasi teman-teman yang belum tahu tentang pentingnya menggunakan produk untuk kebutuhan hidup yg lebih manusiawi smile emoticon dan pastinya untuk tetap jadi penyemangat dan reminder untuk kita-kita yang sudah mengerti agar tetap stay green life, dan malah jadi motivasi untuk jadi lebih berkelanjutan hidupnya.

Nggak ada kata produk n jasa sempurna atau nunggu punya super magic green product tuk memulai. Mulailah sekarang! karena begitu pula dengan kami.

Perfection only belong to Allah,
But we have this life to learn, create and share our best!

——————————————————————————

ps: Kompetisi kami tutup hari Jumat, 13 Maret 2015 jam 23.00 WIB

pps: sambil ngetik sambil berdebar-debar nih ceritanya..🙂