Tahun ini yang belajar nambah 1 lagi, Zahra 3thn “Mulan II” (maunya dipanggil Mulan). Ruang belajar tidak banyak yang berubah, adanya nambah alat bantu belajar dan worksheet juga buku. Baby Anny yg sekarang sudah 17 bulan juga ngikut belajar mulu, jadinya mutar kepala gimana bisa nyediain kegiatan untuk 2 anak dibawah usia 5 tahun.

Saya ngakalinya dengan hanging workbox, lumayan, murah, meriah dan ramah lingkungan juga dan saya nggak merasa bersalah kalo tar dah rusak sak, nggak harus melihat seoonggok plastik jelek harus numpuk di TPA.

Ini foto-foto dari HS room terbaru, detail apa-apa yg ada di foto saya posting belakangan ya…:-)

Reading n relaxing corner
Reading & Relaxing Corner
Mommy's table
Mommy’s Table
hanging workbox
Yasmeen, Zahra & Anny’s Hanging Workbox
kids schedule board close up
Kids Notice Board

hs room3

hs room2
The center of our HS room

Happy Teaching my dearest mommies friends😉

Deasi
(buru-buru back to classroom!)