Assalamualaikum bu, saya Hilda mahasiswi (20th), masa puber bikin saya heboh kalo ada jerawat dan semuaa dicoba..
Produk di swalayan dicoba, perawatan klinik kecantikan, belum lagi produk Korea, dsb.

Perawatan klinik hasilnya instan dan sering ketergantungan. Produk swalayan baunya sintetik banget, pusing. Moso muka ditamplek bahan kimia yang buanyaak + parfum-parfum. Ngudek-udek ingridientsnya serem juga kalo untuk jangka panjang. Akhirnya nemu Green Mommy…

3 bulan coba-coba produk yang paling pas. tapi saya santai aja nyobanya, soalnya saya percaya, produk yang pembuatannya berdasarkan hati dan ‘back to nature’ nggak akan merusak kulit saya. (tidak lupa tes iritasi sebelumnya karena tipe kulit orang beda-beda).

Dan alhamdulilah, sudah menemukan produk harian yang pas di hati (:p) : Fruity Soap, Real Rose Toner/Water, HFO-oily acne, Tropical Scrub (seminggu 1-2x).

Kalau ada uang jajan lebih saya beliin Lempung Mask/Germ Powder. Jerawat nggak nongol lagi, tuh. Kalau ada 1-2 juga cuek aja karen hilang dengan sendirinya, kok. Tapi dasar saya suka coba-coba, ya. Saya sih mau lanjut experimen sama produk Green Mommy yang lain kayak Cacao Balm, sunblock, deodorant juga mau coba ah.. Jadi kalau berkeluarga nanti (heleeh, amiin) saya usahakan se-green mungkin seperti bu Deasi dan partner green lainnya.

Oiy,a berkat majalah Green Mom juga saya ganti pola makan saya sedikit lebih baik. Saya hindari yang merugikan tubuh seperti junkfood, daging olahan, MSG, susu dikurangi, makanan instan swalayan dikurangi. Terus kalau ada uang lebih, beli kacang-kacangan Green Mommy, konsumsi madu, roti gandum, ikut mama belanja ke pasar beli yang kira-kira lebih menyehatkan dari mie goreng atau camilan MSG -.-

Olahraga kalau ada waktu senggang kuliah. Dan kulit saya membaiiiiik😀 cerah dan nggak muncul jerawat separah dulu.

Beneran, deh,  positive thinking “you are what you eat, you are what you put in your skin”

Terimakasiih untuk Bu Deasi dan partner Green Mommy lain yang udah mencetuskan green living-nya, really inspiring and helpful🙂. Jangan pernah lelah untuk kebaikan ya, mom. Go Greenmom!

Hilda Ayu – hildaayu21@yahoo.com