By Ade Yuliawati

Rahasia Kecantikan Alami

Alhamdulillah, saya dikaruniai kulit yang sensitif, dengan itu saya harus cerdas memilih apa yang harus saya oleskan pada kulit. Saya mengenal sabun, shampo dan ragam produk-produk RT yang ramai di TV baru mulai SD kelas 3 sekitar tahun 1995 (maklum kampung nan primitif.. :)). Jadi, sebelumnya saya dan keluarga masih terhindar dari produk bahan kimia, tapi sejak memakai produk yang banyak di iklan itulah kulit saya sangat rentan bluntusan dan sering sekali koreng sampai bernanah, sehingga pas SMA ketika teman-teman saya sangat cantik bermake-up ria, saya begitu minder dengan kulit saya yang luka-luka dan wajah kusam berjerawat, belum lagi ditambah banyaknya bekas luka karena aktifitas saya yang kampungan..😀

Ketika sudah lulus SMA saya merantau ke Bekasi dan bekerja di PT, sejak itu saya mulai melakukan pencarian solusi untuk masalah kulit saya, berbagai produk saya coba sampai akhirnya saya memutuskan memakai produk-produk untuk bayi mulai dari sabun, shampo, bedak, lotion dan sabun cuci, lumayan mengurangi masalah kulit tapi kadang masih sering alergi. Bedanya tidak separah dulu hanya gatal dan bentol-bentol kecil saja dan wajah saya pun menjadi lebih mulus walau masih sering direpotkan dengan whitehead, flek hitam, pori-pori membesar dan efek sensitifnya (kulit kadang jadi berminyak, kadang kering sekali).

Tapi sekarang sangat jauh berbeda, ketika saya sudah mengenal Green Mommy dengan pola hidup sehatnya dan produk-produk Rainforest yang alami, saya sangat takjub karena kulit saya tidak pernah secantik ini..🙂

Mau tahu apa yang saya lakukan untuk perawatan  kulit saya?!

Sejak mengenal Green Mommy, saya jadi rutin minum jus, smoothie, susu kacang dan makanan sehat lainnya. Walaupun sebelumnya saya termasuk maniak sayur dan buah, sekarang saya perbanyak lagi porsinya. Alhasil selama 2 minggu saya mengalami buang angin berlebihan (efek detox), kulit saya serasa lebih sehat dan cantik dan badanpun lebih fit.. Alhamdulillah..

Untuk Make-up saya suka yang simple dan terlihat natural, saya suka sekali sama sabun Vegetable Soap & Cacao Soap, sangat cocok untuk kulit badan dan wajah saya yang agak berminyak. Sehabis mandi saya bersihkan wajah dengan Herbal Vinegar Oil lalu memakai Herbal Facial Oil untuk pelembabnya, kemudian bedak Rainforest. Dan terakhir lipstain Sandy Beach, serasa pakai lipgloss dan kalau mau pergi baru saya memakai lipstain Wild Sahara, warnanya saya suka.. kalem..🙂. Untuk masker saya pakai Lempung Mask dan masker rumput laut, dan pelembab yang baru mau saya coba yakni Breeze Moisturizer (oil-free) yang semoga cocok untuk kulit saya.. Dan PR saya sekarang, saya harus memaksa suami saya yang wajahnya kusam berminyak dengan bekas jerawat yang parah untuk memakai produk Rainforest terutama sabun dan tonernya..

Dan satu lagi, dengan memakai Sabun Kotak Serbaguna, selain bersihnya cling, sangat cocok untuk membersihkan noda membandel terutama pada clodi. Sabun ini juga sangat aman untuk kulit tangan saya. Sebelumnya dengan sabun cuci di pasaran, kulit tangan saya langsung merah, pecah-pecah dan gatal.. Mmmm…. pokoknya mantap dan recommended dech, produk-produk Green Mommy..
Terimakasih Green Mommy..🙂