I Hit my Rock Bottom turning Green Life karena setiap pakai produk perawatan yang berbahan sintetis kimia, tubuh saya jadi lebih “bermasalah”.

Setiap manusia itu sudah mendarah daging keinginannya untuk hidup selaras dengan alam, tapi seiring kita dibesarkan dengan nilai-nilai yang berubah terutama modernisasi membuat kita memblokir inner guide kita “fitrah” (kita sadari atau tidak).

Kita bisa ketemu lagi dengan kata hati kita yang sebenar-benarnya, kalau kita bisa keluar dari zona nyaman dan melihat diri kita yang terbawa aliran deras modernisasi yg tidak selaras dengan fitrah kita kemudian mencari jalan keluar, terbuka untuk segala kemungkinan. And Allah will show us the way..

Ini salah satu pengalaman saya.
Salah satu hitting rock bottom saya adalah ketika saya *maaf “selalu muntah-muntah, pusing, mual, kalau mencium lotion berbahan sintetis, kalau nggak pakai kulit menjadi seperti rel kereta api alias kalau di garuk halus aja, ada tanda relnya, alias putih-putih bersisik..haha..(kulit kering), meskipun sudah pakai lotion yg mahal sekalipun.

hitting rock bottom

ps: terinspirasi kembali setelah membaca interview dari Cerita Hijau DEx: Mom Lilis Alie

Sekarang saya ingin tahu..Apa moment Hitting Rock Bottom teman-teman? Share di bawah ya..dan sharing juga apa yang Anda lakukan untuk berubah..:-) dan dimana Anda sekarang berada dibanding ketika nabrak batu tuh?

Kejedot Batu Perubahan
http://lifetastesfunny.com