Selamat Pagi everyone!!!!!

Hari yang indah ^_^ seindah hati saya, gara-gara nemu cara untuk say bye-bye ke malas membersihkan muka jika lagi sibuk, apalagi belakangan ini sering ada dijalanan (pake motor dengan polusi selangit ke kulit!).

Anda tau nggak, kalau kebanyakan wanita (termasuk saya), pergi tidur tanpa membersihkan muka, beberapa kali dalam seminggu!! yaik!! Itu fakta!!

Nah, ini dia cara saya belakangan ini tuk membersihkan wajah kapanpun dan dimanapun (meski tanpa harus pergi ke toilet jika tidak berada dirumah), wush wush..bersih deh ;-)!!

Anda akan butuh beberapa alat dan bahan dibawah ini (atau modifikasikan sesuai apa yg Anda miliki ya!)

Bahan:
Happy Hands, Mee & Baby Butt (by Rainforest)
Herbal Vinegar Rinse (atau toner apapun sesuai kulit dan keinginan Anda) (by Rainforest)

Alat:
Pads atau sponge tuk meratakan foundation (dengan bentuk yang ideal bundar dan tipis) punya saya mirip tahu, hehe…(yg ini gampang bersihin sudut2 wajah)
wadah lulur atau body soap

Cara Membuat:
Tuangkan HHMBB ke wadah yang disediakan, campur dengan HVR hingga ketinggian 1/4 dari wadah Anda.
Masukkan pads/sponge halus kedalamnya, sambil ditekan-tekan hingga cairan yang ada didalam wadah terserap sempurna kedalam pads.
Voila!! Face Cleansing Pad ala malas Anda jadi deh!
lazy mommy cleansing pads

Cara Pakai:
Ambil 1 cleansing pad dari wadah, usapkan pada wajah, seperti jika Anda membersihkan wajah dengan kapas pembersih. Anda tidak perlu membasuh wajah lagi (jika masih tetap ingin membasuh wajah, bisa cuma quick rinse saja), hasilnya kulit wajah tetap lembut, berasa bersih, tidak oily lho dan tidak kering juga (nah efek tidak kering ini bisa dimodif di cleanser mix atas sesuai jenis kulit ya). Cleansing pad yg sudah digunakan bisa dimasukkan dalam kantong terpisah (jika lagi travelling dan cuci ketika sudah ada waktu).

Nah, kalo saya menamakan barang satu ini Lazy Mommy Cleansing Pads! huhuuuu….!! secara emang ini pembersih malas saya karena INSTANT! tapi sehat ngk seperti mie instant😉

nah, ini solusi tepat kan, ngk harus buang-buang kapas pembersih, dan padsnya bisa dibersihkan dengan sedikit sabun lembut dan air hangat😉 dan pakai lagi..

Lazy pads ini juga, bisa Anda bawa travelling, pergi kerja, bepergian. Teman-teman juga bisa menyesuaikan berapa pads yang bisa masuk didalamnya sesuai kenyamanan. Misal nih, mau masukin 7 pads tuk 7 hari, jadi seminggu sekali kudu ngerefil wadahnya lagi ^_^ plusnya lagi, pembersih ini bisa mengangkat make up atau kosmetik ringan lho😉

Sipp kan…^_^ no more breakouts n no more tidur dengan wajah yang kotor ^_^

Happy Tuesday semuanya!

Love you xo
Deasi & belum sarapan

ps: oh ya, tuk best preservation, simpan lazy mommy cleansing pads ini dalam kulkas jika tidak Anda gunakan! jangan lupa posting di bloq saya, kreasi campuran Anda..saya juga mau nyobain lho..^^

If you’re ladies.. name it Lazy Girlie Cleansing Pads, atau apapun yg bikin Anda sukaaa banget bawa2 teman bersih2 satu ini ditas Anda