Sharing Masalah kulit & Natural Body Lotion

Sumbang saran ya, Green Mommy Production lagi ngembangin koleksi natural body lotion. My Dear Sisters n all Mommies boleh ngk sharing masalah kulit/jenis kulit Anda?

Kalo Green Mommy sendiri pengen punya kulit selembut bayi.

7 Comments Add yours

  1. harmina says:

    KaLo mslah kulit, kulit aq cenderung kulit kering. Aq pGnnya hand&body lotion yang punya daya lembabx tahan lama. Truz bisa menghaluskan kulit apalagi.

    Biar kulitku selembut sutra gitu… heheheh ;-D

  2. gayatri says:

    Hhmm… apa yah aku sie gag punya masalh kulit..
    Kulit aku kan berminyak. Jadi aku cm butuh produk yang mengontrol minyak tersebut.
    Biasanya sie pake brand Mxxxxx tuch cm tahan ampe siang hari abis tuch minyak lagi dech.

  3. Anita says:

    waduh apayah… Kulit Q sih kulit kering banget…

  4. Ta_Ti says:

    Sebenarnya aku gag punya masalah kulit.. Coz aku jarang banget pake handbody palingan kalo dah kering banget ru make handbody.

    Cm aku pengennya gimana yah punya kulit selembut bayi, padahal dah nyoba makan sayuran yang banyak. Kata org tua2 kan gt…
    Hehehe ;-p

  5. sari says:

    kulit ku teramat sangat kering terutama telapak tangan & kaki, hingga sidik jariku tidak bisa terdeteksi. ini akibat aku alergi terhadap sabun. sampai saat ini aku belum menemukan lotion yang cocok yang bisa melembabkan kulit ku.

  6. greenmommy says:

    kayaknya masalah kulit kering jadi salah satu masalah kulit utama di Indonesia. mmm

  7. thalita says:

    waah klo aku yg nomer satu jgn ada parabennya bht ato yg aneh2 gtu deehh..udah 4 bulan libur pake body lotion nihh susah bgt nyari yg herbaall..klo berkesempatan greenmommy tolong produksii dooonggg hehhehhe oya wanginya yg enak klo bisa ya..smacam coconut atau vanillla and lavender gtuuu

Leave a Reply

